Powered By Blogger

Jumat, 22 Juli 2011

kata hatku ini dengan diawali ucapan

Bismillahirrahmaanirrahiim ..... 
Untuk sebuah nama yang terukir indah di hatiku saat ini detik demi detik sengaja kuingat ... ucapanmu sikapmu dan .......ALLAHU AKBAR inilah suara hatiku .. tentang dirimu “Disaat kulakukan kesalahan dan belum sempat meminta ma’af, kau tetap mema’afkan diriku karena tak ada simpanan dendam di tabungan hatimu" “Sempat aku membuatmu marah namun tak ada kata benci darimu, kau tetap menerima kehadiranku dengan segala kekuranganku” “Seandainya ada kata benci darimu, aku tetap yakin kau tak memutuskan doa untuk kebaikanku, masih tetap kau mengingatkanku untuk selalu dekat dengan Rabbi” “Kau pernah berkata, Aku takut kehilanganmu jika kau tak mau dekat dengan Rabbi karena cintaku tergantung seberapa besar cintamu terhadap Rabbi Aku mencintaimu karena kedekatanmu dengan Sang penggenggam Cinta Jika engkau menjauh dari DIA maka luntur-lah cintaku kepadamu" SubhanaLLah itulah yang ku suka dari dirimu meski akhirnya Rabbi kita belum mentakdirkan kita untuk bersama .... Afwan,,Kau Pasti tau betapa aku masih mengagumi dan mengenangmu namun aku sadar itu sebuah kehilafan Afwan .... Jika kehadiranku hanya kerikil bagimu penghalang yang menjauhkanmu kepada Rabbi kini aku sadar... Dirimu hanya mendamba cinta suci dalam keridhoan Rabbi Tetaplah mencintai Rabbi gapai CINTA-Nya dengan sempurna tak usah kau hiraukan cintaku disini karena aku juga ingin menggapai CINTA-Nya dengan sempurna Bila Takdir ilahi membawa tangan jodoh kita saling bertepuk maka pada waktunya ALLAH akan menyatukan kita Biarkan kita saling melepas rasa demi sesuatu yang indah tepat pada waktunya Fayaa amalii wa yaa sakanii wayaa unsii wa mulhimati Yathiibul ‘ aisyu mahmaa dhooqotil ayyamu in thibti **Duhai harapanku, duhai ketenanganku, duhai kedamaianku, duhai a'yuniku. indahnya hidup ini walaupun hari-hariku berat asalkan engkau bahagia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar