Powered By Blogger

Senin, 18 Juli 2011

maafkan aku ayah ibu

Tertunduk kaku di keheningan malam..
Tiada kata yang dapat kuucap..
Diriku Kecil..Diriku Hina dihadapan-Mu..

Hamba Hanya bisa terdiam..
Menangis Memohon Ampun dihadapan-Mu..
Atas kalimat kasar yang terhembus,lukai hati Ibu dan ayahku..
Atas dusta yang kuikat,terbuai dalam sesat..

Sejenakku termenung dalam lamunan..
Terdiam layak dipaku berulang..
Pantaskah aku lukai hatinya??
Patutkah aku abaikan ia dalam derai jwanya??

Aku tertawa dalam Hura..
Tak tau dua malaikat itu bertaruh waktu untukku..
Aku nikmati berjuta rasa,dalam lapar dan dahaga..
Tak tau dua malaikatku menahan nafsunya,demi apa yang kutelan kala itu..

Ibu..Ayah..Maafkan Ananda..
Ampunilah Khilafku..
Maafkanlah Egoku yang tiada mengenal Waktu..

Ya Tuhan..Ampunilah Dosa Ibu dan ayahku..
Jangan biarkan aku terlena hingga lupa akan amanah darinya..
Peliharalah Jiwa indah yang mereka rangkai sejak aku menangis dipeluknya..
Jagalah Hatiku untuk melangkah dijalan-Mu..
Jagalah Hatiku dalam dengung Jiwa bersenandung untuknya..
Ibunda..Ayahanda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar