Powered By Blogger

Senin, 11 Juli 2011

mahabah cinta

`*•Yaa Rabbi•*´¯)Ajarilah kami bagaimana memberi sebelum meminta,berfikir sebelum bertindak,santun dalam berbicara,tenang ketika gundah,diam ketika emosi melanda,bersabar dalam setiap ujian.Jadikanlah kami orang yg selembut Abu Bakar Ash-Shiddiq,sebijaksana Umar bin Khattab,sedermawan Utsman bin Affan,sepintar Ali bin Abi Thalib,sesederhana Bilal,setegar Khalid bin Walid radliallahu'anhumღAmiin ya Rabbal'alamin.

Ya Allah,tenggelamkan aku dalam cinta-Mu,Hingga tak ada sesuatupun yang menggangguku dalam jumpa-Mu,Ya Allah,bintang-gemintang berkelap-kelip Manusia terlena dalam buai tidur lelap,Pintu-pintu istana pun telah rapat tertutup
Ya Allah,demikian malampun berlalu Dan inilah siang datang menjelang Aku menjadi resah gelisah,Apakah persembahan malamku Kau Terima,Hingga aku berhak mereguk bahagia,Ataukah itu Kau Tolak,hingga aku dihimpit duka,Demi kemahakuasaan-Mu,Inilah yang akan selalu ku lakukan,Selama Kau Beri aku kehidupan,Demi kemanusiaan-Mu,Andai Kau Usir aku dari pintu-Mu,Aku tak akan pergi berlalu,Karena cintaku pada-Mu sepenuh kalbu

Ya Allah,apa pun yang akan Engkau Karuniakan kepadaku di dunia ini,Berikanlah kepada musuh-musuh-Mu Dan apa pun yang akan Engkau Karuniakan kepadaku di akhirat nanti,Berikanlah kepada sahabat-sahabat-Mu Karena Engkau sendiri,cukuplah bagiku

Aku mengabdi kepada-Mu ya Allah,Bukan karena takut neraka,Bukan pula karena mengharap masuk surga,Tetapi aku mengabdi,Karena cintaku pada-Nya
Ya Allah,jika aku menyembah-Mu Karena takut neraka,bakarlah aku di dalamnya
Dan jika aku menyembah-MuKarena mengharap surga,campakkanlah aku darinya
Tetapi,jika aku menyembah-MuDemi Engkau semata,Janganlah Engkau enggan memperlihatkan keindahan wajah-Mu Yang abadi padaku

Ya Allah,Semua jerih payahku Dan semua hasratku di antara segala Kesenangan-kesenangan Di dunia ini,adalah untuk mengingat Engkau Dan di akhirat nanti, diantara segala kesenangan Adalah untuk berjumpa dengan-Mu,Begitu halnya dengan diriku Seperti yang telah Kau katakan,Kini,perbuatlah seperti yang Engkau Kehendaki.

Aku mencintaiMu dengan dua cinta,Cinta karena diriku dan cinta karena diri-Mu
Cinta karena diriku, adalah keadaan senantiasa mengingat-Mu,Cinta karena diri-Mu,adalah keadaan-Mu mengungkapkan tabir Hingga Engkau ku lihat Baik untuk ini maupun untuk itu,Pujian bukanlah bagiku,Bagi-Mu pujian untuk semua itu

Buah hatiku,hanya Engkau yang kukasihi,Beri ampunlah pembuat dosa yang datang kehadirat-Mu,Engkaulah harapanku,kebahagiaan dan kesenanganku,Hatiku telah enggan mencintai selain dari Engkau.

Hatiku tenteram dan damai jika aku diam sendiri,Ketika Kekasih bersamaku CintaNya padaku tak pernah terbagi Dan dengan benda yang fana selalu mengujiku,Kapan dapat kurenungi keindahan-Nya,Dia akan menjadi mihrabku Dan rahasiaNya menjadi kiblatku,Bila aku mati karena cinta, sebelum terpuaskan
Akan tersiksa dan lukalah aku di dunia ini,penawar jiwaku,Hatiku adalah santapan yang tersaji bagi-Mu,Barulah jiwaku pulih jika telah bersatu dengan-Mu,sukacita dan nyawaku,semoga kekallah,Jiwaku,Kaulah sumber hidupku Dan dari-Mu jua birahiku berasal,Dari semua benda fana di dunia ini,Dariku telah tercerah,Hasratku adalah bersatu dengan-Mu Melabuhkan rindu

Sendiri daku bersama Cintaku,Waktu rahasia yang lebih lembut dari udara petang,Lintas dan penglihatan batin,Melimpahkan karunia atas doaku,Memahkotaiku,hingga enyahlah yang lain,sirna Antara takjub atas keindahan dan keagungan-Nya,Dalam semerbak tiada tara,Aku berdiri dalam asyik-masyuk yang bisu,Ku saksikan yang datang dan pergi dalam kalbu,Lihat,dalam wajah-Nya,Tercampur segenap pesona dan karunia,Seluruh keindahan menyatu,Dalam wajahNya yang sempurna,Lihat Dia,yang akan berkata“Tiada Tuhan selain Dia,dan Dialah Yang maha Mulia.

Rasa riangku,rinduku,lindunganku,Teman,penolong dan tujuanku,Kaulah karibku,dan rindu pada-Mu,Meneguhkan daku apa bukan pada-Mu aku ini merindu,nyawa dan sahabatku,Aku remuk di rongga bumi ini,Telah banyak karunia Kau berikan,Telah banyak..Namun tak ku butuh pahala,Pemberian ataupun pertolongan,Cinta-Mu semata meliput,Rindu dan bahagiaku,Ia mengalir di mata kalbuku yang dahaga,Adapun di sisi-Mu aku telah tiada,Kau bikin dada kerontang ini meluas hijau,Kau adalah rasa riangku,Kau tegak dalam diriku,Jika aku telah memenuhi-Mu,rindu hatiku,aku pun bahagia..........

Barakallaahu fiykum wa jazzakumullah khoir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar