Powered By Blogger

Rabu, 13 Juli 2011

SYAYIDUL ISTIGHFAR


Kududuk terdiam pandangi langit malam ini tak satupun bintang terlihat.
malam ini begitu kelam tanpa bintangmu.
rembulan sembunyipun ku tak tahu dimana?
sesekali ku pejamkan mataku dan ku mencoba mengingat smuanya yang telah ku alami.
senangku,sedihku tak kan pernah kembali seperti dulu.
ceritaku,kisahku satu persatu masuk lembaran kenangan.
waktu seakan menjauh pergi dan meninggalkanku terlalu jauh.
ku melangkah menuju sebuah harapan.
selangkah demi selangkah ku telusuri jalanmu.
semakin jauh ku melangkah semakin tak terlihat arah.
pandangan seakan tak mampu melihat dan kaki kadang tergoyah.
namun ku coba tuk selalu bertahan semampuku.
aku adalah manusia dengan ketidak berdayaanku dengan sgala kelemahanku.
aku adalah manusia yang ada pada perjanjianmu yang mati dan hidupnya adalah pada genggamanmu.
waktuku adalah milikmu matiku di ujung waktumu.
tiadak hari tanpa penglihatanmu dan tak ada tempat untukku lari dan bersembunyi darimu.
aku adalah manusia yang sombong.
aku adalah manusia yang dzalim terhadap apapun.
aku adalah manusia kecil dengan dosa sebuih lautanmu.
aku adalah manusia yang selalu memohon maafmu.
aku adalah manusia yang ingin selalu dekat denganmu.
aku adalah manusia yang selalu berharap hidayah dan ridhomu.
aku adalah manusia yang menginginkan cintamu dan kasih sayangmu.
aku inginkan tempat terindahmu disisimu.
ya allah ampuni aku atas sgala kdzaliman yang telah ku perbuat padamu dan makhlukmu.

            '' SAYYIDUL ISTIGHFAR''
YA ALLAH ENGKAULAH TUHANKU TIADA TUHAN SELAIN ENGKAU YANG MENCIPTAKANKU
DAN AKU HAMBAMU DAN AKU TAAT ATAS PERJANJIANMU SEMAMPUKU
DAN AKU BERLINDUNG PADAMU ATAS KEJELEKAN YANG KU PERBUAT
AKU MENGAKUI NI'MATMU PADAKU DAN AKU MENGAKUI DOSAKU PADAMU
OLEH KARENA ITU AMPUNILAH AKU
MAKA SESUNGGUHNYA TIADA YANG MENGAMPUNI DOSAKU KECUALI ENGKAU.
(AL-BUKHORI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar